Oleh: abimanyu182 | April 17, 2008

PEMAIN ASING MULAI MELAMAR


Kendati belum ada tanda-tanda bakal memulai proses seleksi, Persis Solo sudah menerima beberapa berkas lamaran dari pemain asing.
Tercatat sudah ada tiga pemain impor yang menyatakan berminat bergabung ke skuad Laskar Sambernyawa, salah satunya pilar lawas gelandang Moukwelle Ebwanga.
Dua pemain lainnya yang sudah menghubungi Persis adalah Simamo ”Mamo” Bertrand (pilar Persis di Divisi I) dan mantan striker PSBL Bandar Lampung, Camara Sekou. Dua nama terakhir menyampaikan minatnya melalui bendahara Persis, Sumartono Hadinoto.
”Ada dua pemain asing yang menghubungi saya, Camara Sekou dan Mamo. Mamo langsung menelepon, sedang Camara lewat SMS. Karena ini wewenang manajemen, saya minta mereka langsung menghubungi manajer,” kata Sumartono di Balaikota Solo, Selasa (15/4).
Simamo merupakan salah satu mesin gol Persis saat berlaga di Divisi I dan turut membantu Laskar Sambernyawa promosi ke Divisi Utama. Musim kemarin, dia merumput bersama tim Divisi I, Persipur Purwodadi.
Sementara itu dalam SMS-nya, Camara mengaku pernah memperkuat Penajam Medan Jaya dan PSBL. Di samping menjadi striker, Camara mengaku bisa beroperasi sebagai gelandang serang.
Jauh sebelumnya, Moukwelle sudah berikrar setia untuk kembali berkostum Laskar Sambernyawa. Beberapa kali midfielder berkewarganegaraan Prancis itu menghubungi manajemen ataupun mantan arsitek Persis, Eduard Tjong untuk mengetahui perkembangan tim.
Belum lama ini, manajer Persis Waseso juga menyebut ada delapan pemain lokal yang tertarik bergabung ke dalam skuad Pasukan Kota Bengawan. Pemain-pemain tersebut sebagian merupakan pilar musim lalu, serta pemain asal Kota Solo. Nama-nama itu antara lain Nurcholis Majied, Wahyu Wiji Astanto, Anam Syahrul dan mantan pilar PSIS Semarang, Indriyanto Nugroho


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: