Oleh: abimanyu182 | April 19, 2008

Persis Pinang Yudi Suryata


Yudi Suryata dipastikan menjadi pelatih baru tim Persis Solo. Mantan pelatih Persijap Jepara itu dipastikan bakal mencoba membawa Persis meraih sukses di kompetisi Liga Indonesia musim 2008.
Teka-teki siapa pelatih yang bakal membesut Persis Solo musim ini mulai terkuak. Adalah mantan pelatih Persijap Jepara, Yudi Suryata, yang mengklaim sudah ada deal dengan manajemen tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu. Konon, mantan pemain Niac Mitra Surabaya itu akan membesut tim kebanggaan warga Solo dipentas kompetisi divisi utama musim ini.

Dikatakan Yudi, bahwa pembicaraan dengan manajemen Persis sudah kelar dan tinggal menunggu pengesahan saja. Meski demikian, ia tidak menyebutkan berapa nilai kontrak yang diterimanya dari manajemen tim kebanggaan warga Kota Solo itu. “Memang semuanya belum resmi karena baru kesepakatan lisan. Tapi, semuanya sudah beres. Terasuk nilai dan durasi kontrak. Untuk itu, saya berharap dukungan semuanya saja buat kemajuan Persis,” tandas Yudi.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari manajemen maupun pengurus Persis, terkait penyataan Yudi tersebut. Meski demikian, sekiranya memang klain Yudi tersebut benar, maka dengan demikian ia telah menyisihkan sekitar 14 pelatih yang menyampaikan lamarannya.

Di antara daftar nama pelatih yang sempat melamnar itu adalah M. Zein Alhadad, Sartono Anwar dan Mundari Karya. Sementara, untuk posisi asisten pelatih, sepertinya tetap akan dipegang oleh mantan karteker pelatih Persis musim lalu, Eduard Tjong. Apalagi, Ketua Umum Persis, FX Hadi Rudyatmo, pernah menyatakan jika tetap akan mempertahankan posisi Eduard di tim Persis Solo.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: