Oleh: abimanyu182 | Maret 31, 2008

Persis Mulai Bentuk Managemen


Persis Solo mulai menatap Liga Indonesia XIII. Itu akan diawali dengan pembentukan susunan lengkap manajemen Persis.

Pengurus tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut memastikan, pembentukan manajemen akan dilakukan pada malam ini (31/3) di Balai Persis. Hal tersebut diungkapkan langsung Sekretaris Persis Ruhban Ruzzianto saat dihubungi koran ini, tadi malam (30/3).

Ruhban menjelaskan, hanya ada satu agenda yang akan dibahas dalam rapat tersebut, yaitu menetapkan struktur manajemen. Sebab, langkah awal yang bisa dilakukan pengurus saat ini hanya terbatas menetapkan manajemen.

Ruhban mengelak, agenda rapat itu akan sekaligus menentukan sosok pelatih.

“Tidak ada agenda lain. Rapat pleno besok (malam nanti) hanya untuk menetapkan manajemen. Yang lain ada, tapi mungkin hanya sebatas pemaparan rencana kerja manajemen,” ujarnya.

Dari susunan manajemen yang diserahkan manajer Waseso, Ruhban menyatakan, beberapa muka lama yang sebelumnya pernah menghiasi struktur manajemen akan kembali masuk. Di antaranya adalah Isnugroho yang kali ini diserahi jabatan sebagai asisten manajer bidang teknik.

Selain itu, Abraham E.W.T. kembali menempati jabatan sekretaris manajer. Lainnya, ada Paulus Haryoto yang masuk dalam bidang umum manajemen. Seperti diketahui, selama ini Paulus aktif sebagai ketua panpel Persis.

“Meski masuk dalam daftar manajemen, posisi Paulus sebagai ketua panpel tidak berubah,” tegasnya.

Dia menambahkan, walaupun struktur manajemen sudah terbentuk, masih ada beberapa pos yang masih kosong. Di antaranya ialah asisten manajer bidang nonteknis dan bendahara manajemen.

“Sambil berjalan, kami akan berusaha melengkapi pos yang masih kosong. Yang penting, susunan manajemen terbentuk dulu. Dengan begitu, manajemen bisa langsung menjalankan tugas dan segera membentuk tim,” ucapnya.

Sementara itu, mantan asisten manajer Persis saat Divisi I Isnugroho yang dihubungi secara terpisah siap menerima jabatan barunya. Namun, saat disinggung soal program terdekat yang akan dilakukannya, Isnugroho belum bisa membeberkannya.

“Selama belum ada SK (Surat Keputusan) dari manajer, saya belum berani ambil tindakan apa-apa. Apalagi, penetapannya baru besok (malam ini),” jawab dia singkat.

Namun, Isnugroho yang selama ini terkenal dekat dengan para pemain tak membantah bahwa dirinya sudah mendekati beberapa mantan pilar Persis.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: