Oleh: abimanyu182 | Maret 30, 2008

AGENDA TANGGAL 6 RAPAT BULANAN DI ANCOL sekaligus merayakan ultah PCSC

kalau tidak ada aral melintang tanggal 6 april akan diadakan rapat bulanan di Dunia Fantasi… sayarat.. pake baju pasoepati, memakai kartu xl untuk sementara, dan membayar tiket 45 ribu… untuk saat ini kuota yang diberikan pihak PCSC baru 10. tapi diusahakan bisa 20. kumpul nyampe diancol jam 8 pagi.

rapat dilaksanankan disana karena kita sekaligus menghadiri ulang tahun PCSC yang ke 2. rekan pasoepati mungkin heran apa itu PCSC karena selama ini lebih mengenal panser ataupun snack. PCSC terlahir dari sebuah kedewasan bersikap kecerdasan berpikir. yang selama ini mungkin terkotak kotak oleh dua suku besar panser dan snex. ketika selama ini suporter semarang khususnya terkotak – kotak menjadi dua kelompok tadi. dan PCSC berusaha melepskan diri dari itu semua. dengan motto Podho Semarange Isih Sedulur mereka mendukung PSIS lewat dunia cyber dengan tanpa membuat sebuah kelompok suporter atau bagian baru dari kelompok2 suporter yang ada.

Pada hari minggu, 2 april 2006, adalah moment yang sangat penting bagi PCSC. Karena pada hari dan tanggal itu adalah moment awal existensinya PCSC. Pada hari itu pula diadakan acara silaturahmi antar orang-orang PCSC baik disemarang ataupun diluar semarang (Djabotabek). Dalam acara silaturahmi yang pertama ini telah dimusyawarahkan tentang program-program PCSC.

PCSC Djabotabek
Pertemuan netter2 PSIS jabodetabek telah terlaksana pagi ini jam 10.00-12.00 wib, hari minggu tgl 2 april 2006 di Gelora Bung Karno Senayan. Pertemuan ini merupakan langkah awal untuk existensi PSIS Cyber Supporters Community, sebagai sebuah komunitas suporter, pendukung, fans serta pecinta PSIS, dimanapun berada.
Pertemuan awal ini akan ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya yang mudah2an akan semakin matang dalam acara gatheringnya, dan tentunya akan sebakin banyak jumlah rekan2 pecinta PSIS yang hadir.

inti dari pertemuan awal yang telah disepakati bersama sementara ini adalah :
1. bahwa komunitas PCSC adalah sebuah komunitas yang bersifat terbuka dan bebas bagi siapapun, terbuka bagi kelompok suporter manapun, tidak melihat dari segi strata apapun. Yang terpenting adalah sama2 satu tujuan untuk mendukung total PSIS.
2. Komunitas PCSC akan menunjukkan dukungan sepenuhnya buat PSIS lewat dunia cyber/maya maupun dalam bentuk nyata nantinya.
3. Struktur organisasi akan dibentuk kemudian sekalian menunggu partisipasi sebanyak2nya netter mania PSIS maupun fans lainnya diluar netter.
4. Akan adanya pertemuan rutin PSCS yang akan diselenggarakan kemungkinan tiap 2 minggu atau 1 bulan.
5. Tempat pertemuan yang akan dilangsungkan bergantian, dengan kemungkinan tempat2 wisata jabodetabek. jadi gathering sekalian wisata santai.
6. Selain pembuatan kemeja PSCS yang pasti terlaksana, ke depannya juga akan dibuat pernik2 PSCS lainnya seperti spanduk, pin, id card, slayer, bendera dan lainnya sebagai media pengenalan dan identitas PSCS.
7. Semua program dan detail PSCS akan dibicarakan dalam pertemuan2 selanjutnya.
8. Menyikapi pertemuan antar netter Joglosemar di semarang pada laga bintang, kami PSCS jabodetabek sepenuhnya memberikan dukungan buat rekan2 netter mania PSIS di semarang.

Langkah kami di jabodetabek selanjutnya juga akan melakukan kunjungan ke semarang untuk bertatap muka dengan rekan2 netter semarang, untuk kemudian bersilaturahmi ke semua komponen pendukung PSIS seperti PSIS-FC.com, markas besar Panser Biru, markas besar Snex dan kalo memungkinkan bertemu dengan jajaran pengurus PSIS.

ada banyak keinginan yang terpendam dibenak penulis…. menyambung yang sudah pcsc dengung – dengungkan… mewujudkan joglosemar bersatu di wilayah jabodetabek… ini bukan wacana tapi ini usaha… kitatentu ingat beberapa tahun yang lalu ketika solo dan semarang seperti anjing dengan kucing. dan sampe sekarang jogja Vs solo masih demikian juga. berkali kali saya berusaha sedikit melobi dendengkot2 kelompok mereka di ibukota ini. bahkan terakhir pas demo di senayan senin kemarin aku sempat berbincang – bincang dengan ketua PSS jabodetabek. mas Sri QQ. lalu kenapa tidak ulang tahun ini dijadikan moment untuk bersatunya Joglo semar. kalaupun ada niatan demikian. kalaupun tidak kapan2 kita berkumpul dimana sekalian mendemo PSSI (asu). bagaimana rekan……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: