Oleh: abimanyu182 | Maret 18, 2008

Pelatih persis mulai mengerucut


Rudy mulai dekati Mamak dan Yudi
Persis Solo tampaknya sudah mulai memfokuskan perburuan pelatih kepada dua figur, Yudi Suryata dan M Zein Alhadad. Keduanya sudah diajak bicara oleh Ketua Umum Persis, FX Hadi ”Rudy” Rudyatmo, walaupun belum menghasilkan kesepakatan apa pun.
”Saya memang sudah bicara kepada mereka, namun baru sebatas penjajakan saja. Saya cuma tanya apa mau membantu Persis. Tapi belum ada pembicaraan yang serius,” kata Rudy ketika dihubungi Espos,
Rudy juga menampik jika Persis sudah mulai melakukan proses negosiasi dengan dua pelatih tersebut, termasuk membicarakan nilai kontrak. Ditegaskan, semuanya baru sebatas langkah penjajakan awal saja.
”Sabar saja. Yang jelas, Selasa (18/3), nanti akan dilaksanakan rapat pleno pengurus. Jadi saat ini belum ada keputusan apa pun tentang pelatih. Peluang masih terbuka untuk siapa saja,” tandas Rudy.
Persis sendiri mentargetkan memiliki arsitek baru pada akhir Maret ini. Setelah itu langsung dimulai proses rekrutmen pemain. Untuk kursi pelatih, Rudy mensyaratkan yang sudah mengantongi lisensi A, berkualitas dan berbandrol miring.
Yudi yang merupakan mantan pelatih Persijap Jepara dan Alhadad sama-sama sudah mengantongi lisensi A serta belum terikat dengan klub mana pun.
Sementara itu ketika disinggung apakah juga sudah menghubungi kandidat lain seperti Sartono Anwar, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Solo itu menjawab belum.
”Saya memang belum menghubungi Pak Sartono. Pokoknya soal pelatih sabar dulu,” tutur Rudy singkat.
Dikonfirmasi terpisah, Alhadad membenarkan jika dirinya sudah berbicara langsung dengan Rudy. Tapi dia menegaskan belum ada kepastian atau deal apa-apa. Dia juga mengaku pembicaraan juga belum menyentuh sampai nilai kontrak.
”Kemarin itu baru sebatas kenalan saja sama Pak Rudy, jadi belum ada kepastian apa pun. Tapi memang saya sudah berbicara dengan Beliau,” tukas dia.
Pria yang kerap disapa Mamak tersebut mengaku sangat tertarik menangani Persis, terlebih dia memang sudah tidak asing lagi dengan atmosfer sepakbola Kota Bengawan. Sebelumnya dia pernah menahkodai Persijatim Solo FC.
”Intinya saya siap bekerja sama dengan Persis. Kalau soal nilai kontrak atau gaji, itu kan bisa diatur gimana enaknya,” imbuh dia sambil tertawa.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: