Oleh: abimanyu182 | Februari 26, 2008

Malam ini, Persis bentuk manajemen baru


Setelah beberapa kali sempat tertunda, Selasa (26/2) malam ini, Persis Solo akan menggelar rapat pengurus dengan agenda utama pemilihan manajemen baru.
Sekretaris Persis, Ruhban Ruzziyatno, mengatakan undangan untuk seluruh pengurus sudah disebarkan. Pertemuan akan digelar di Balai Persis, Jalan Gajah Mada, Solo.
”Sebenarnya rapat akan dilaksanakan Kamis (21/2) pekan lalu, tetapi batal karena ada sesuatu hal. Kemudian dijadwalkan kembali Selasa ini,” kata Ruhban
Ruhban menjelaskan pertemuan ini mendesak segera dilakukan. Pasalnya pembentukan tim untuk musim depan baru bisa dilaksanakan setelah Persis mempunyai manajemen anyar.
Jika tidak segera dibentuk, Ruhban khawatir dapat menggangu persiapan tim, antara lain dalam hal rekrutmen pemain dan pemlihan pelatih.
”Pembentukan manajemen memang harus segera dilakukan agar Persis bisa segera menata rencana untuk kompetisi mendatang,” jelas dia.
Menurut Ruhban, Waseso menjadi kandidat terkuat menduduki kembali posisi manajer tim. Dia mengatakan hingga saat ini belum muncul sosok lain yang memenuhi kualifikasi sebagai manajer baru Laskar Sambernyawa.
Lebih lanjut, menurut Ruhban kandidat untuk jabatan asisten manajer relatif lebih mudah didapatkan, dibanding mencari figur mengisi kursi manajer.
”Yang jelas, anggota tim manajemen harus bisa total melaksanakan tugasnya, artinya mempunyai banyak waktu luang memikirkan klub. Tidak seperti kemarin, ada yang tiba-tiba harus bkembali bekerja dan meninggalkan tim. Itu kan kurang efektif,” tutur Ruhban.
Di samping Waseso, rencananya Abraham EWT juga akan dipertahankan sebagai sekretaris manajer, sedangkan Sugiyanto tampaknya tidak akan lagi menjabat sebagai asisten manajer setelah yang bersangkutan terus terang ingin mengundurkan diri.
Nama Isnugroho lagi-lagi disebut Ruhban sebagai calon asisten manajer anyar. Selain itu, dia menilai ada beberapa figur yang layak dipertimbangkan sebagai kandidat anggota tim manajemen yang baru.
”Pada intinya, kami tetap membuka pintu bagi figur-figur baru,” imbuhnya.
Ditambahkan Ruhban, pada rapat malam ini juga akan dilakukan pembentukan tim manajemen Persis U-18 dan U-23. –


Responses

  1. persis hrs msk k liga indonesia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: