Oleh: abimanyu182 | Februari 25, 2008

WAHYU TETAP DI PERSIS


Bak gayung bersambut, keinginan Ketua Umum (Ketum) Persis, FX Hadi Rudyatmo untuk mempertahankan kiper Wahyu Tri Nugroho, mendapat tanggapan positif dari pemain bersangkutan.
Wahyu mengatakan musim depan kembali siap membela Laskar Sambernyawa.
”Dengan adanya pernyataan seperti itu, saya merasa sudah ada kepastian dari Persis. Saya siap bertahan di Solo,” kata Wahyu
Selanjutnya, Wahyu berencana menemui Ketum untuk membahas lebih detail persoalan ini. Namun dia masih menunggu waktu yang tepat, lantaran saat ini manajemen baru belum terbentuk.

Wahyu menjelaskan sejak awal dia memang masih ingin bertahan di Kota Bengawan, walaupun di saat bersamaan ada beberapa tawaran serius dari beberapa klub. Penjaga gawang asal Nguter, Sukoharjo tersebut masih penasaran karena belum bisa memberikan prestasi yang bagus bagi Persis.
”Secara pribadi, main di mana saja tidak masalah. Tetapi ada kepuasan sendiri jika bisa tampil profesional sekaligus mempersembahkan prestasi maksimal. Nah itu yang belum saya berikan pada Persis,” beber dia.
Mantan kiper Timnas Indonesia U-20 tersebut sudah dua musim berkostum merah-merah, tepatnya sejak Persis berlaga di kompetisi Divisi I. Dia selalu mendapatkan tempat utama, terutama ketika Laskar Sambernyawa tampil di Stadion Manahan, Solo.
Menurut Wahyu, walaupun dirinya banyak dikaitkan dengan banyak klub, di antaranya PSM Makassar dan PSMS Medan, baru dua klub yang melakukan pendekatan secara serius. Kedua klub tersebut, salah satunya merupakan tim Superliga.
”Yang tim Superliga negosiasinya baru tahap pertama, sedangkan yang tim Divisi Utama sudah sampai tahap kedua,” ungkap mantan pemain Persiba Bantul ini.
Sejak awal, Wahyu mengaku telah mengatakan kepada kedua klub tersebut bahwa dirinya harus berbicara terlebh dahulu dengan Persis. Pasalnya, Laskar Sambernyawa memang menjadi prioritas utamanya dibanding klub-klub lain. Selain itu, hal tersebut merupakan bentuk etiked baiknya kepada Pasukan Kota Bengawan
nuwun YU


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: