Oleh: abimanyu182 | Januari 29, 2008

Waseso siap jika kembali dipercaya manajeri Persis


Waseso siap jika kembali dipercaya manajeri Persis

Teka-teki siapa yang akan mengisi kursi manajer Persis Solo musim depan mulai terkuak. Waseso secara implisit mengaku siap jika kembali dipercaya menjadi manajer Laskar Sambernyawa.
Tim manajemen yang baru, akan dibahas pada rapat pengurus Persis. Dalam pertemuan tersebut, pembentukan tim manajemen memang menjadi salah satu agenda utama selain persoalan dana dan rencana penunjukan pelatih serta proses rekrutmen pemain.
”Kalau saya terserah kepada Ketua Umum (Ketum) saja. Kita lihat saja besok, soalnya sampai sekarang saya belum terima undangan rapat,” kata Waseso ketika dihubungi Espos, Senin (28/1).
Ketika didesak lebih lanjut apakah siap kembali menjadi manajer Persis, Waseso belum bersedia memberikan jawaban tegas. Dia menyerahkan sepenuhnya keputusan pada Ketum, itu artinya jika diminta tampaknya dia akan setuju.
Mengenai defisit anggaran Persis musim lalu yang ditutupi dengan dana talangan, Waseso tidak menjelaskan dengan gamblang bagaimana solusinya. Menurut dia, yang berkapasitas memberikan jawaban atas permasalahan itu adalah Ketua Umum.
”Soal kekurangan anggaran musim lalu, biarlah yang menjelaskan Ketum saja,” terangnya.
Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Persis Ruhban Ruzziatno memastikan jadwal rapat pengurus Persis, molor dari rencana semula. Sedianya pertemuan digelar Selasa (29/1) ini, namun karena beberapa alasan terpaksa mundur hingga Jumat (31/1).
”Rapat terpaksa mundur karena harus mensingkronkan jadwal lagi. Beberapa teman ada kesibukan terkait meninggalnya Pak Harto. Jadi pertemuan dilaksanakan Jumat malam di Balai Persis,” kata Ruhban.
Dijelaskan dia, agenda pertemuan antara lain pertanggungjawaban program tahun 2007 dan pembentukan program baru untuk tahun 2008. Selain itu akan dibahas juga pembentukan tim manajemen baru Persis senior dan penggalian dana bagi Laskar Sambernyawa untuk kompetisi musim depan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: