Oleh: abimanyu182 | Januari 11, 2008

laporan padangan mata semifinal copa


pukul 15 kita sudah ngumpul di masjid albina. kurang lebih 25 orang pasoepati jabodetabek. begitu masuk kita langsung mengelar spanduk SALAM DAMAI PASOEPATI JABODETABEK di dekat singa mania (SFC) kemudian kita langsung menuju sektor 17. lumayan pegel naik ke senayan paling atas.


dari atas kita bisa langsung melihat semua suporter yang ada. ha,pir 90 % stadion berwarna orange. kita sempet grenengan”wah persipura kalau menang bisa habis ama the jak. dan kejadian itu gak berlangsung lama. ketika persipura menyamakan kedudukan langsung lemparan2 terjadi. setelah babak ke dua bentrokan makin parah. kursi stadion mulai di copot dan dilempar. polisi pun bahkan di gebukin karena mau melerai. dan praktis di kelas 1 sektor 11 tempat persipura berkumpul tidak ada polisi sama sekali. bahkan ada seorang suporter yang langsung mengejar the jak hingga ke sektor 12 sendirian. gila wani tenan kow ndes.

dan akhirnya suporter persipura di evakuasi kedalam stadion. eeh dari sriwijaya yang berada di sektor 10 malah ada yang ngelempar balok kayu juga. tak ayal lagi langsung diserbu wong irian tersebut. dan semua drum yang dipasang didepan habis di hancurkan.

semoga difinal gak ada keributan lagi ya.

dan yang pasti 8 besar disolo persipura ketemu persija jangan ada kerusuhan lagi ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: