Oleh: abimanyu182 | Agustus 29, 2007

Main di kandang cuma 0-0


Permainan anak2 solo selasa kemarin jauh dari yang saya harapkan. permainan atraktif justru tidak begitu berkembang karena masing pemain sibuk dengan kreatifitas individunya apalagi greg dan rudi.semoga di benteng kita bisa menang. karena selama ini kita(paseoapati) hanya pernah bergembira ketika mendukun persijatim VS persikota. jadi tanggal 28 oktober kita akan buat LBV menangis dikandang. seperti halnya persipasi bekasi kemarin
bagai mana Pasoejak

Persis Solo gagal mengambil keuntungan sebagai tuan rumah leg pertama babak 16 Besar Copa Dji Sam Soe 2007. Didukung sekitar 15.000 suporter di Stadion Manahan, Selasa (28/8), Persis hanya bisa berbagi angka 0-0 dengan Persita Tangerang.

Raihan ini membuat beban Persis pada leg kedua cukup berat saat bertandang ke markas Persita. Kalau ingin lolos, tim besutan pelatih Suharno ini minimal butuh seri 1-1 atau menang. “Hasil ini memang mengecewakan, tapi dunia belum kiamat,” ujar Suharno seusai pertandingan.

Sebaliknya, asisten pelatih Persita Elly Idris mengaku cukup puas dengan hasil imbang tersebut. “Dengan hasil ini tentu kans kami sebagai tuan rumah di Tangerang nanti lebih besar, sekitar 70 banding 30,” tegasnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: