Oleh: abimanyu182 | Agustus 7, 2007

SERI lagi.


Jamu Deltras, Persis Main Imbang

Solo – Persis Solo hanya mampu meraih satu poin saat menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Manahan, Solo, (7/8/2007) sore. Kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung keras dan dibawah tekanan penonton.

Sejak babak pertama dimulai, Deltras lebih mengandalkan permainan bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Permainan lambat yang diterapkan Deltras mampu mempengaruhi tempo pertandingan, sehingga kesulitan bagi tuan rumah untuk melakukan pematangan serangan.

Serangan-serangan Persis juga mampu ditahan oleh barisan belakang Deltras yang cukup kuat. Setidaknya sejumlah peluang Persis terjadi di babak pertama, namun selalu gagal dimanfaatkan dengan sempurna.

Memasuki babak kedua, Deltras tetap bertahan dengan strategi awal. Sedangkan Persis terus-menerus melakukan serangan gencar ke kubu lawan.

Kebuntuan berhasil pecah di menit ke-59. Tendangan bebas kapten Persis Agung Setyo Budi ke arah kotak pinalti, disambut oleh Wahyu Widi Astanto.

Bola berhasil dihalau penjaga gawang Nurrosadi, namun pantulannya justru mengarah ke Ebi Sukore yang langsung menyundul bola ke dalam gawang. 1-0 untuk tuan rumah.

Lima menit berikutnya, Deltras menyamakan kedudukan melalui tendangan Bakri Umarela yang berdiri bebas tanpa pengawalan di kotak pinalti. Bakri memanfaatkan bola liar dalam kemelut di muka gawang Persis.

Ditahan 1-1 oleh tamunya, Persis terus menggenjot permainan berusaha untuk unggul. Apalagi dalam pertemuan sebelumnya di Sidoarjo, Persis kalah 0-1 oleh Deltras. Kengototan anak-anak Persis itu itu memicu permainan keras menjurus kasar yang ditampilkan kedua kesebalasan.

Penonton juga terpancing untuk mereaksi. Ratusan botol air mineral dilempar ke arah pemain Deltras di lapangan maupun tempat duduk pemain cadangan tim Deltras. Bahkan di akhir pertandingan para pemain Deltras harus tertahan di tengah lapangan dijaga ketat petugas kepolisian lebih dari 15 menit.

Dalam pertandingan wasit Endra Kardana dari Sleman menghadiahkan lima kartu kuning untuk pemain Deltras dan satu kartu kuning untuk pemain tuan rumah.

semoga tur ke sulawesi membawa berkah buat solo
11 Agustus Persma vs Persis
14 Agustus Persibom vs Persis


Responses

  1. bro, sori ojo asal copi paste ko detik ae, kadang ra komplit. wingi kuwi penonton / pasoepati anyel mergo pemaine deltras terlalu banyak mengulur2 waktu saat masih 0 – 0. trus pas wis 1 – 1 genti kipere deltras sing bola bali turu nang lapangan / senggol sitik ambruk suwi diparani tandu medis langsung tangi.. po ra gemes kuwi ha..ha.. Satu lagi botol meluncur ke sentle ban (bukan ke lapangan) terjadi setelah peluit akhir berbunyi.. suwun. keep spirit bro, bravo samber nyawa!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: