Oleh: abimanyu182 | Juli 4, 2007

Basuki di jual ke persijap


Persis akan lepas Basuki ke Persijap

Solo (Espos) – Teka-teki pemain yang akan angkat kaki dari skuad Persis mulai terkuak. Manajemen Persis Solo menyebut Basuki sebagai satu dari tiga pemain lokal yang masuk daftar jual. Sementara nama dua pemain lainnya masih dirahasiakan.
Sekretaris Manajer Persis, Abraham ”Bram” EWT, mengatakan saat ini tengah terjadi proses negosiasi antara Persis dengan Persijap Jepara, klub yang berminat menampung striker berpostur kecil tersebut.

”Basuki memang masuk dalam daftar pemain yang akan kami lepas, dan Persijap menyatakan berminat meminangnya. Sekarang kami tengah bernegosiasi soal nilai transfer,” kata Bram kepada wartawan, Selasa (3/7).
Dikatakan dia, pada awalnya pihak Laskar Kalinyamat berkeinginan memantau kondisi terakhir Basuki, namun karena seluruh pemain Persis sedang libur sepekan, niat mereka tidak bisa terwujud.
”Setelah menjalani libur seperti pemain-pemain lainnya, Senin (9/7), Basuki tetap kembali ke Persis terlebih dulu,” tandas Bram.
Dikonfirmasi terpisah, Manajer Persijap Jepara, Edi Sujatmiko, membenarkan kabar tersebut.
Namun berbeda dengan Persis yang lebih blak-blakan, Persijap kelihatan masih enggan membeberkan secara rinci rencana kepindahan penyerang kelahiran Surabaya itu, termasuk besarnya nilai transfer yang mereka ajukan untuk memboyong Basuki.
”Kalau ada peluang dan harganya cocok kenapa tidak?” ujar Edi ketika dihubungi Espos, kemarin.
Menurut Edi, Basuki merupakan salah satu bidikan untuk melengkapi proses tambal sulam yang tengah dilakukan Laskar Kalinyamat menghadapi putaran kedua mendatang, salah satunya mencari satu pemain berposisi striker.
”Persijap memang butuh seorang penyerang. Kami pernah melihat penampilan Basuki, tetapi jika ditanya apakah dia sesuai dengan kebutuhan tim, jawabannya ada di pelatih. Yang jelas, saat ini kami baru sebatas omong-omong saja dengan manajemen Persis, tentang realisasinya kita lihat saja nanti,” beber Edi.
Ketika ditanya apakah sudah melakukan kontak langsung dengan Basuki, dia menjawab belum. Menurutnya, pembicaraan baru sebatas antarmanajemen kedua tim. ”Kami belum kontak dengan Basuki langsung, masih terbatas antar manajemen saja, imbuhnya. – yms


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: