Oleh: abimanyu182 | Juni 30, 2007

ALVIEN KIE AREP DI "DOL"


Alvin Kie masuk daftar jual Persis
Solo (Espos) – Kesabaran manajemen Persis Solo terhadap ulah gelandang serang Alvin Kie tampaknya sudah sampai di ujung batas.Ketidakhadiran mantan pemain Persiraja Banda Aceh pada laga uji coba kontra tim UNS, Rabu (27/6) sore, di Stadion Manahan, ditanggapi manajemen dengan rencana melepasnya ke bursa transfer.

Sementara itu, nasib pemain seleksi, Okwy Diamonstars, tinggal selangkah lagi berbaju Laskar Sambernyawa. Sesuai rekomendasi pelatih, Kamis (28/6) ini, manajemen langsung menjalankan proses perekrutan yang dimulai dengan negosiasi harga melalui agen sang pemain, Edy Syaputra. Bahkan bersama Ebi Sukore, pemain bertinggi 182 cm itu telah diperkenalkan kepada Ketua Umum Persis, FX Hadi Rudyatmo, yang hadir dalam sesi uji coba.Sekretaris Manajer Persis, Abraham EWT, mengatakan manajemen akan berdiskusi dengan pelatih Suharno membahas tentang kelanjutan nasib Alvin di Persis. Dan jika ulah sang pemain sudah tidak bisa diperbaiki lagi, manajemen memutuskan melepasnya ke bursa transfer.
”Alvin tidak datang alasannya sakit, tetapi ini bukan yang kali pertama. Padahal uji coba ini merupakan kesempatan terakhir dia dan pemain yang mendapat peringatan keras untuk membuktikan kemampuannya. Kalau memang tidak bisa diperbaiki, besok (hari ini-red) kami akan melepasnya,” kata pria yang akrab disapa Bram kepada wartawan, Rabu (27/6) di Stadion Manahan.
Menurut Bram, langkah tegas terhadap Alvin perlu diambil demi menjaga kondusivitas tim. Jika dibiarkan berlarut-larut, dikhawatirkan akan berdampak kurang baik untuk untuk tim.Okwy digaet,Dikonfirmasi terpisah, Suharno tak mau berkomentar banyak dan menyerahkan sepenuhnya keputusan tentang Alvin terhadap manajemen.
Di bagian lain, manajemen menutuskan akan menggaet Okwy usai menyaksikan penampilannya pada uji coba kemarin. Pada partai tersebut, Okwy berduet di jantung pertahanan Laskar Sambernyawa bersama Yudho Prasetyo. Seusai pertandingan, Suharno terlihat menghampiri manajemen dan menyampaikan rekomendasi untuk merekrut bek kelahiran Nigeria itu.
”Sesuai rekomendasi pelatih, kami akan memulai proses negoisasi terhadap Okwy. Besok (hari ini-red), kami akan mengontak agen Edy Syaputra membicarakan masalah harga, harapannya angkanya tidak terlalu tinggi,” jelas Bram.
Ditambahkan, bila dilihat dari curriculum vitae sang pemain, Bram memperkirakan kontrak sang pemain berkisar Rp 750 juta per musim.
Di bagian lain, mantan gelandang PSIS Semarang, Ebi Sukore kemarin sudah tampak hadir di Stadion Manahan menyaksikan rekan-rekan barunya berlatih. Rencananya, hari ini, seusai serah terima tim Persis ke Kopassus untuk TC, Ebi akan menandatangani kontrak resmi di Balai Persis, Jalan Gajah Mada Solo, yang mensahkannya sebagai anggota Pasukan Kota Bengawan.
Kemudian dia akan terbang ke Jakarta menyelesaikan proses pendaftaran ke Badan Liga
Indonesia.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: