Oleh: abimanyu182 | Mei 25, 2007

DUO TEH RED

MUJIZAT ITU TAK ADA LAGI but don’t worry
You I’ll Never walk Alone
(kamis, 24/05/2007) 09.30 WIBT (waktu indonesia bagian Tangerang)
Kemenangan terletak pada kematangan sang pemainnya. Bagaimana Anceloti lebih mempercayakan posisi striker kepada sang pipo Inzagi (bukan Pipo Adminnya Pasoepati.org)

terbukti kepercayaan yang diberikan sang pelatih tidak sia-sia. 2 gol berhasil ia cepluskan. bukan ceploskan karena memang gak ada yang spektakuler dr 2 gol tadi(maklum im TheRed Maniaccccc) cuma faktor beruntung. sebenarnya terlepas dari beruntung tidaknya itu tapi Pippo merupakan pemain yang benar2 T.O.P B.G.T. dari ketika dia masih di Juventus. kelicikan dan keuletan dia menjadi senjata mematikan buat membunuh para punggawa lini belakang lawan. lho kok malah ngebahas milan. pertandingan semalam selain karena “keculasan” inzaghi benitez juga kurang jeli meramu taktik. tidak seperti ketika melawan chelsea. seharusnya chrouch masuk ketika babak ke 2 berjalan 20 menit. setidaknya dengan itu the kop bisa lebih sedikit menyerang ehhh malah diturunin di menit 30 babak kedua.dan petaka itu terjadi ketika Mr.Offside berasil menghindar dari jeratan KPK eh jeratan offside. walaupun Dirk sempat memgecilkan kedudukan tapi miracle yang aku tunggu2 tak datang jua.intinya malam itu miracle tidak meyertai liverpool. Yang penting nanti sore Persis bisa menang melawan persikabo. viva SOLO Viva The reds. congratulation Milan

(kamis, 24/05/2007) 19.00 MWIBT (Masih waktu indonesia bagian Tangerang)
Ups. Hampir saja My jagoan kalah lagi. bakal gak tifur 3 hari kalau ampe Persis kalah. walaupun dah sempet unggul ehh malah seri akhirnya penalti.
Kemenangan Persis dengan persikabo berarti lolosnya dia ke fase 32 besar. musuh yang dihadapi semuanya memiliki peran penting bagiku. kalau yang lolos persipasi aku bisa nonton Persis ketika melawat ke bekasi. dan kalau yang menjadi lawannya PSIM berarti awal persahabatan yang sedang di bina dengan brajamusti bisa lebih di eratkan lai. dan pembuktiannya adalah ketika keda tim bertemu. h ternyata yang menang bekasi. jadi reunian dengan anak2 pasoejack bisa kesampaian kayanya. dah ngontack mas andhi katanya tinggal di follow up saja. Insyaallah diusahain ngumpulin cah cah asal solo.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: