Oleh: abimanyu182 | November 1, 2006

compute Apakabar ?

Arwan Indrayanto, Arista Budiyono, Darussalam, Joko Herwibowo Irianto, Rulli Ananda Putra, Rojali, Ridwan, Sujono, Sofyan Hadi , Yusuf Adi Nugroho, Wahyu Salma Wijaya. Mereka semua adalah anak2 yang tergabung dalam compute corporation. Ketika hala bihalal hari sabtu (28 okt ) kemarin aku hanya ketemu ama Jono, Sofyan, Darus, Dan Rulli sang tuan rumah.
Berikut kesan yang muncul setelah lama nggak ketemu ama mereka

JONO : bapak yang satu ini tetap selalu nyolot dengan omongannya. Walaupun dah jadi dosen nih anak tetep aja haha hihi nggak ada beban. Yang memang begitulah Jono beliau (cee ilah beliau) selalu memandang segala sesuatu dari berbagai macam sudut yang kadang kita nggak berpikir ke arah situ terutama soal banyolannya. Kita sempet sharing kenapa dan bagaimana ia bisa jadi dosen. Tapi malam itu jono sibuk sms mulu jadi gak gitu lama denger ceritanya dia. Dari ce barunya kayanya (lho jono suka cewek? Sejak kapan? Hehehe)
DARUS : Waduh kalau bapak yang ini masih saja nyletuk dengan bahasa – bahasa intelek, yang kadang – kadang gw gak ngerti maksudnya. Tak usah berbelit – belit lah Ru, ntar cepet tua lho. And good luck di HSBCnya. Oya daru Pulang duluan karena memang dia yang rumahnya paling jauh dan paling elite daerahnya (kata dia) sempet kita tahan dengan ngomong ama dia kalau Johar baru mati lampu. kata dia kalau tempat gw mati lampu istana juga bakal mati lampu jadi gak bakal mati lampu.(lha kalau tempat loe se RT belum pada bayar listrik trus di matiin ama PLN apa istana juga mati juga Ru) Hehehee Tak Usah di masukin kehati ya.
RULLI : anak yang satu ini memang yang paling berhasil dibanding ke 10 temen gw yang lain (jangan GR loe Rul) Maksud gw loe paling berhasil untuk pertama kali melepas keperjakaan elo hehehehe diantara temen2. Tapi jujur neh emang gw ngerasa elo yang paling berhasil diantara yang lain. Mungkin Loe Jali, Jono hampir sama tapi yang bikin elo menang ELO DAH GAK PERJAKA dan keperjakaan loe, elo pergunakan dengan sah. Pokoke jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah aja deh ma uci.
SOFYAN ; Nah bocah yang satu ini nih yang bikin kita begadang ampe jam 2 malam. Ceritanya tentang dia dan seseorang disana, bikin kita kaya nonton sinetron 40 episode. bahkan ampe rulli minta ceritanya di stop dulu ketika dia lagi ke kamar mandi saking rulli gak mau kehilangan sekuel dari cerita ini. Terlepas dari itu semua sofyan alias EMBE masih kaya dulu, dia masih suka ikut ini, ikut itu untuk nambah ilmu dia. Gw salut deh pokonya ama dia kalau soal masalah ilmu. Samapai ujung manapun pasti dicari ama dia selama dia bisa dan ada kesempatan. POKONYA selamat deh mbe. Semoga AKBPNYA segera terwujud

Tp gw kangen juga ama yang lain
Berikut sifat anak anak compute

Arwan Indrayanto = Pokoknya rawan Best friend gw bgt dari sem 1 walaupun kadang suka ngeyel kalau dibilangin tapi tuh anak sikapnya naik turun kalau lagi semangat kerja ampe jam 3 pagi juga betah tapi kalau lg males. Ya gitu deh
Satu hal dari dia NGAREEEEEEEEET nya minta ampun

Arista Budiyono = gw gak mau cerita tentang gw ntar disebut narsis cita cita gw pengen jadi warna dalam setiap tempat dimana gw berada

Darussalam = emang daru rada pendiem tapi kalau dah ngomongin hal 2yang nyambung ma dia wah seru deh pokonya (tak usah) itu trand marknya darus daru orangnya tanggung jawab banget kalau disuruh ini kalau dia emang bisa ya pasti dilakuin.

Joko Herwibowo Irianto, karena mirip gitarisnya padi maka falsafah padi diambil oleh dia “makin berisi makin merunduk tapi dia berisi apanya orang badan kurus kering gitu” tapi joko orang yang diem 2 tapi dia tuh benarnya jago. Oya joko lagi nyusun ya. Good luck ko. Kalau ada apa 2 ntar gw bantu. Bantu ngrecokin. Oya joko adalah temen gw yang paling lama gak ketemu ma gw. Ko gw kangeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn

Rulli Ananda Putra, males ah nyeritain dia males lah pokoknya (gak bisa diajak bujang party masalahnya) tapi si bos ini yang banyak ngajarin gw soal tetek bengeknya desain. Matur nuwun banget lah rul. Dan di rumah bocah yang satu ini pula hampir setiap tahun ada buka bersama ama halal bi halal. Eh iya kalau yang ngasih rekomendasi tentang seluk beluk blog ke elo kan gw rul. Kok elo lebih jago seh. Tapi emang itu sih kehebatan elo cepet nangkep, ada mangga di tangkep, ada jeruk ditangkep, ada KASKUS ditangkep juga (buat referensi ya?)

Rojali, Lay apa kabar wah lama juga gek ketemu dia. Gw banyak banget belajar hardware ama dia. Pokonya kalau masalah komputer dan troubleshootingnya rojali memang pakarnya. Kapan kawin neh keburu kesusul ma gw ntar.

Ridwan, waduh bapak ini nih yang paling berbahaya diantara kita semua. Pistolnya dua men, pistol dari Tuhan ama pistol dari pemerintah. Hahahaha. Siap Ndan jangan di tangkap saya. Kake jadi polisi. Bisa nggak ya gw jadi polisi kaya kakek. Secara punya gw ilang satu. Hahahahahaha. Malam minggu kemana loe? Gw bela2in dateng loe ngak muncul. Ngasah pistol ya?

Sujono, Jelek, bawel, Item, Keringetan pokonya jelek semua deh yang cakep Cuma retno doang (adeknya). Jono ibarat buku berjalan bagi kita semua kata kata dia walaupun sering nyela kita tapi petuah bijaknya selalu kita natikan. Kalau anak2 lagi buntu pikirannya jalan terakhirnya minta tolong ma jono. Bahkan kemarin ada ibu ibu kena usus buntu minta tolongnya ama jarno juga.

Sofyan Hadi , gara 2 dia gw hari minggu bangun kesiangan jadi gw kesel ma dia. Pokonya gw gak bisa cerita(gw nahan ketawa ngebayangin kalau dia lagi ngapel kerumah ce-nya trus di gangguin ama kakak ce-nya) Emang enak mbe.

Yusuf Adi Nugroho, si abang yang satu ini memang leader dari kita semua walaupun ada yang pro ama kontra ma dia tp gw sepaham ma pemikiran dia. (tuh cok loe gw dukung) dia selalu ngasih semangat ke anak 2 dengan cara lain dan kadang kita baru sadar beberapa waktu kemudian. Ucok ngajarin bagaimana ngejalanin hidup walau terkadang dia “jarkoni” iso ngujar ra iso nglakoni (ngomong doang) tapi tetep bisa diambil hikmahnya kok. Kabar rini gimana cok?
Wahyu Salma Wijaya.Wah anak yang satu ini tuh paling royal, dia ngasih contoh tangan diatas itu lebih baik dari tangan dibawah. Maksudnya enakan diatas lah nggak usah susah 2 maksudnya tinggal mek doang. Tapi sumpah tuh anak royal abis. Gw dulu sering ditraktir naik patas 34. oya dan wayaw punya cita2 yang simple dia Cuma pengen lulus kuliah aja. Tapi ampe sekarang cita2nya belum kesampaian juga. Kapan yaw nyusul wisuda.

Itu tadi 3 lembar cerita tentang anak 2
Kapan ya bisa ngumpul bareng lagi
Iya kata embe temennya nawarin bikin IT consultan tuh gimana follow upnya
Terutama buat yang masih nganggur (termasuk gw kali ya)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: