Oleh: abimanyu182 | Februari 27, 2008

Manajemen Persis urung terbentuk

Pembentukan manajemen baru Persis Solo dipastikan molor dari rencana semula. Rapat pengurus di Balai Persis, Selasa (26/2) malam, batal membahas pembentukan manajemen tim.

Ketua Harian Persis, Yosca Herman S, di hadapan peserta rapat mengatakan berdasarkan rekomendasi Ketua Umum (Ketum), FX Hadi ”Rudy” Rudyatmo yang berhalangan hadir, agenda rapat kemarin hanya digunakan untuk pembentukan manajemen tim Persis U-18 dan U-23. Sedangkan manajemen Persis senior akan dibahas kemudian oleh tim sembilan yang diketuai langsung oleh Rudy. Beberapa anggota tim sembilan antara lain Hong Widodo, Ruhban Ruzziyatno dan Totok Supriyanto.
”Karena sesuatu hal, agenda pembentukan manajemen Persis senior dibahas kemudian. Saat ini sesuai pesan Ketua Umum fokus kami pada manajemen U-18 dan U-23 terlebih dahulu,” ujar Yosca.
Di sisi lain, Sekretaris Persis Ruhban Ruzziyatno memastikan bahwa pemilihan manajemen baru tidak akan melebihi deadline yang dipatok dari awal. Jadi manajemen tim tetap akan terbentuk paling lambat akhir Februari.
”Akhir Februari manajemen senior pasti sudah ada, karena memang mendesak segera dibentuk. Jika mundur-mundur terus tentu bisa mengganggu persiapan tim untuk berkompetisi musim depan,” terang Ruhban.
Sementara itu salah seorang peserta rapat, Suwarno AT meminta manajemen senior harus segera dibentuk. Pasalnya tim-tim lain saat ini sudah mulai bergerak mencari pemain-pemain berkualitas. Jika terlalu lambat, Suwarno khawatir, Laskar Sambernyawa akan kesulitan mendapatkan pemain bagus, karena sudah lebih dulu diambil oleh klub-klub lain.
”Jangan sampai seperti kemarin, perekrutan pemain agak terlambat. Kami berharap manajemen tim Persis segera dibentuk, jadi Persis bisa mulai melakukan persiapan untuk kompetisi musim depan,” ungkap Suwarno kepada peserta rapat

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: